Marchisio Loloskan Juve ke Perempat Final

Marchisio Loloskan Juve ke Perempat Final
Marchisio Loloskan Juve ke Perempat Final
TURIN - Juventus dipaksa bekerja ektra keras untuk lolos ke perempat final Coppa Italia. Mereka harus melewati babak perpanjangan waktu setelah imbang 1-1 di waktu normal. Kemenangan akhirnya digapai melalui gol Claudio Marchisio pada perpanjangan waktu.

Bertandingan di Juventus Stadium, Juve menurunkan para pemain yang jarang mendapat tempat, tapi tetap berkualitas seperti Alessandro Del Piero, Milos Krasic, dan Fabio Quagliarella. Mereka ditopang Claudio Marchisio dan Michele Pazienza di lini tengah.

Kiper Bologna Federico Agliardi benar-benar membuat para penyerang Juve kesulitan. Begitu banyak peluang tertahan di tangan Agliardi. "Kiper itu melakukan penyelamatan-penyelamatan yang hebat," puji Antonio Conte, pelatih Juve, seperti dikutip Football Italia.

Makanya, gol pemecah kebuntuan Juve pun baru terjadi pada menit ke-90 melalui Emanuele Giaccherni. Sayang, kemenangan yang sudah berada di depan mata itu sirna setelah sundulan Andrea Raggi membobol gawang Juve ketika injury time.

TURIN - Juventus dipaksa bekerja ektra keras untuk lolos ke perempat final Coppa Italia. Mereka harus melewati babak perpanjangan waktu setelah imbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News