Bursa Unggulkan Duo Manchester di Europa League

Bursa Unggulkan Duo Manchester di Europa League
Bursa Unggulkan Duo Manchester di Europa League
MANCHESTER - Europa League adalah ajang kelas dua di Eropa. Sekalipun UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kualitasnya, tetap saja gengsi dan prestisenya masih kalah dibandingkan Liga Champions.

Namun, bagi duo Manchester, United dan City, Europa League bukan lagi ajang minor. Setelah tersisih dari Liga Champions, United dan City mau tidak mau memberi perhatian lebih kepada ajang yang dulunya bernama Piala UEFA tersebut. Keduanya pun membidik target absolut alias juara. "Kami ingin memenangkannya," kata pelatih United Sir Alex Ferguson kepada Sky Sports.

 

"Europa League adalah sebuah kompetisi yang bagus dan sebuah kompetisi yang kuat jika Anda melihat kontestan yang berlaga sekarang," tambahnya.

Ferguson sekaligus meluruskan pernyataannya yang dianggap meremehkan Europa League. Seusai tersingkir dari Liga Champions atau setelah kalah 1-2 dari FC Basel (7/12), pelatih yang akrab disapa Fergie itu menyebut Europa League sebagai hukuman penalti.

MANCHESTER - Europa League adalah ajang kelas dua di Eropa. Sekalipun UEFA (Asosiasi Sepak Bola Eropa) melakukan berbagai cara untuk meningkatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News