Grrrl Gang Jalani Tur Asia dan Australia

Grrrl Gang Jalani Tur Asia dan Australia
Grrrl Gang saat tampil dalam RRREC Fest 2023 di kawasan Tanakita, Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (7/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Yogyakarta, Grrrl Gang mengumumkan akan menjalani tur internasional bertajuk 'Grrrl Gang Asia Australia Tour 2023'.

Dalam tur tersebut, band yang beranggotakan oleh Angeeta Sentana (vokal, gitar), Akbar Rumandung (bass, vokal), dan Edo Alventa (gitar, vokal) itu singgah ke 6 negara di benua Asia dan Australia.

Sebanyak 12 titik tur menjadi destinasi Grrrl Gang Asia Australia Tour 2023 yang dilangsungkan mulai 20 Oktober 2023 hingga 18 November 2023.

Kota yang bakal dikunjungi Grrrl Gang yakni Sydney, Australia lalu dilanjutkan ke Singapura, Taiwan, Manila, Hanoi, Tokyo, Nagoya, Kyoto, dan Osaka.

Tur tersebut dilaksanakan sekaligus untuk mempromosikan album debut Grrrl Gang berjudul Spunky! yang sukses mencuri perhatian.

"Senang sekali mendengar ternyata banyak orang yang suka dan relate dengan albumnya, benar-benar worth it dengan semua effort yang Grrrl Gang keluarkan untuk proses album ini," ungkap Grrrl Gang.

Bintang sampul dari majalah musik asal Inggris yakni NME itu siap menyambut berbagai tantangan dalam Grrrl Gang Asia Australia Tour 2023

Berbagai persiapan administratif, teknis, fisik, hingga psikis dilakukan Grrrl Gang untuk menghadapi perbedaan zona waktu, iklim, dan cuaca di mancanegara.

Band asal Yogyakarta, Grrrl Gang mengumumkan akan menjalani tur internasional bertajuk 'Grrrl Gang Asia Australia Tour 2023'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News