Selasa, 16 Juli 2019 – 01:09 WIB

Grup Danone di Indonesia Sabet 5 Penghargaan IPRA 2018

Sabtu, 03 November 2018 – 21:56 WIB
Grup Danone di Indonesia Sabet 5 Penghargaan IPRA 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Grup Danone di Indonesia yang terdiri dari Danone-Aqua, Nutricia, Sarihusada, dan Nutricia Medical Nutrition meraih lima penghargaan dalam Indonesia Public Relations Program of The Year 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX.

Lima penghargaan itu salah satunya adalah Bincang Air oleh Danone-Aqua sebagai Best of The Best Media Relations 2018.

Program ini merupakan ajang tahunan untuk mengedukasi bloggers dan media dalam rangka Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 Maret 2018.

Program Sapu Jagad oleh Danone-Aqua meraih The Best Social Program 2018. Program operasi bersih-bersih gunung dilakukan serentak di 17 gunung di Indonesia yang dilakukan oleh TrashBag Community dengan didukung oleh Danone-Aqua.

Program PAUD Healthy Eating Habit oleh SGM Eksplor Buah & Sayur meraih The Best Marketing PR Program 2018.

Rangkaian program ini meliputi edukasi terkait makanan yang bergizi beserta buah dan sayur, hingga penyediaan makanan bergizi, buah-buahan dan sayur mayur, serta susu pertumbuhan SGM Eksplor Buah & Sayur bagi anak didik di enam PAUD di sekitar Jabodetabek.

Jelajah Gizi oleh Sarihusada juga menyabet The Best Creative PR program 2018. Program tahunan Jalan-jalan Unik itu bertujuan mengajak bloggers, pegiat media sosial dan media untuk ini memperkenalkan keanekaragaman makanan khas daerah, sekaligus mempelajari sejarah dan budaya yang melatarbelakanginya.

Penghargaan kelima adalah Journalist Goes to Campus melalui Sarihusada sebagai The Best Media Relations 2018.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar