Babak 8 Besar Liga 2

Grup Y Batal Digelar di Cikarang Viral, Ini Bunyi Pesannya

Grup Y Batal Digelar di Cikarang Viral, Ini Bunyi Pesannya
Pesan pendek pembatalan Babak 8 Besar Liga 2 yang beredar di media sosial. Foto: istimewa

jpnn.com, CIKARANG - Kabar babak 8 besar Liga 2 2017 Group Y batal digelar di Cikarang viral di kalangan awak media dan media sosial.

Dalam sebuah pesan singkat yang diterima JPNN, laga yang seharusnya berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 10-17 November mendatang disebut batal karena izin dari keamanan tak keluar.

Pembatalan di Cikarang terjadi, setelah ada rapat koordinasi antara Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adi Saptra, Cak Dayat (Bonek Bekasi), dan security officer PSSI di parkir timur Stadion Wibawa Mukti.

"Pihak kepolisian mempertimbangkan masukan dari Pemda Bekasi tidak memberikan rekomendasi pertandingan babak 8 besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti dan di wilayah Bekasi. Dengan begitu, pertandingan 8 besar Grup Y dipastikan batal," bunyi pesan singkat yang diterima pada Kamis (9/11).

Kondisi ini tentu sangat menyesakkan bagi Bonek. Andi BJ, bonek Jabodetabek menjelaskan bahwa ada rasa kecewa karena sudah banyak Bonek dari penjuru Indonesia berdatangan ke Cikarang.

"Kalau begitu keputusannya, mau bagaimana lagi," ucapnya, Kamis malam.

Untuk membantu dan memudahkan suporter Bonek yang sudah berada di Cikarang, pihak Polres Bekasi dan Pemkab Bekasi, akan memberikan fasilitas transportasi kepada Bonek yang sudah terlanjur tiba di Cikarang.

"Untuk pengangkutan pulang rekan Bonek yang sudah terlanjur di Cikarang, Polres bersama manajemen dan Bonek Bekasi bekerja sama memulangkan mereka. Alasan pembatalan dikarenakan pihak pemda Bekasi belum diajak bicara terkait peristiwa kerusakan stadion saaat final Liga 1 U-19, beberapa waktu lalu," tutup pesan tersebut.

Kabar babak 8 besar Liga 2 2017 Grup Y batal digelar di Cikarang viral di kalangan awak media dan media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News