GSP Kalsel Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran, Nih Tujuannya

GSP Kalsel Sosialisasikan Pilpres 2024 Sekali Putaran, Nih Tujuannya
Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran sekaligus pembagian susu UHT gratis dan paket merchandise kepada warga, Sabtu (3/2/2024). Foto: Dok. GSP Kalsel

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat dari berbagai kalangan yang tergabung dalam relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran sekaligus pembagian susu UHT gratis dan paket merchandise kepada warga, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalsel.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara door to door alias mendatangi mengetuk pintu rumah warga satu per satu.

Namun, di sisi lain relawan GSP juga menyasar pangkalan-pangkalan ojek, area-area yang menjadi tempat berjualan para pedagang kaki lima, tempat kumpulnya anak-anak muda dan sebagainya.

“Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa apabila Pilpres 2024 diselenggarakan sekali putaran maka akan menghemat waktu, menghemat biaya, dan lebih damai,” kata Koordinator Relawan GSP Provinsi Kalsel, Ahmad Rizani di lokasi kegiatan.

Dalam kegiatan itu, Rizani menyampaikan sosialisasi dibarengi dengan pembagian susu dengan maksud untuk memberikan asupan gizi tambahan bagi anak-anak di Kalsel.

Walaupun terbatas, setidaknya relawan GSP ingin menjadi masyarakat yang berdaya dan berkontribusi dalam hal perbaikan gizi anak Indonesia.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yakni membagikan susu dan makan siang gratis kepada seluruh masyarakat.

Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Kalsel menggelar sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran sekaligus pembagian susu UHT gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News