JPNN.com

GTN Data Center Telah Memenuhi Standar Kelas Dunia, Ini Buktinya

Jumat, 26 Juni 2020 – 23:22 WIB GTN Data Center Telah Memenuhi Standar Kelas Dunia, Ini Buktinya - JPNN.com
CSMO GTN Data Center Tjetjep Dharmawan (ketiga dari kiri) menjelaskan berbagai keunggulan GTN Data Center kepada para mitra kerja. Foto: dok GTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) mengumumkan kesuksesan GTN Data Center dalam meraih “Certificate of Conformance Constructed Facilities ANSI/TIA-942-B:2017 Rated 3”, di Indonesia dari Enterprise Product Integration Pte Ltd (EPI) yang bermarkas di Singapura.

Sertifikasi ANSI/TIA-942-B:2017 tersebut memperbarui sertifikasi ANSI/TIA-942:2014, yang telah dimiliki anak usaha PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) itu sebelumnya untuk desain.

Keberhasilan tersebut menandai bahwa elemen penting dari sisi infrastruktur di GTN Data Center, telah memenuhi standar data center kelas dunia untuk arsitektur mekanik, listrik, dan telekomunikasi.

"Kami berhasil peroleh sertifikasi berskala internasional ini pada waktu yang tepat seiring meningkatnya permintaan dari pelanggan atas layanan data center yang telah tersertifikasi dari sisi fasilitas. Dan kami sangat bangga dengan pencapaian ini, apalagi ini untuk kategori data center besar," kata Wahyudi Chandra, CEO Graha Teknologi Nusantara, dalam keterangan tertulis.

Dengan demikian, kata Wahyudi, pelanggan tidak perlu khawatir lagi akan jaminan keamanan dari layanan GTN Data Center.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman & CEO, EPI Group of Companies Edward van Leent mengatakan, dengan Sertifikasi Fasilitas TIA-942, GTN Data Center menunjukkan komitmen totalnya terhadap para pelanggan.

"Itu memastikan bahwa GTN Data Center diberi penilaian dan disertifikasi berdasarkan standar fasilitas pusat data global terkemuka," ungkapnya.

"Ketika pelanggan menempatkan infrastruktur mission critical mereka dengan GTN, mereka menjadi yakin bahwa infrastruktur mereka terlindungi oleh langkah-langkah keamanan yang kuat serta infrastruktur yang terpelihara berdasarkan TIA-942."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha