GU Buka Peluang Balik Kandang

Dalam Hearing dengan DPRD, Besok

GU Buka Peluang Balik Kandang
GU Buka Peluang Balik Kandang
GRESIK - Gresik United (GU) belum putus asa dalam berupaya mengembalikan haknya untuk berkandang di Gresik. Klub yang berkompetisi di Divisi Utama PSSI itu membuka peluang mendapatkan lampu hijau untuk menggunakan stadion Petrokimia Gresik dalam proses hearing yang akan digelar besok.

Hearing yang diprakarsai DPRD Gresik itu akan mempertemukan pihak-pihak terkait. Seperti pengurus GU, PT Petrokimia Gresik selaku pemilik stadion, klub Indonesia Super League (ISL) Persegres Gresik yang sudah menggunakan stadion tersebut, KONI Gresik, dan Pengkab PSSI Gresik.

Seperti yang diketahui, dalam dua kali pertandingan kandangnya, tak sekalipun GU bermain di depan publiknya sendiri di Gresik karena tidak mengantongi ijin pemakaian stadion Petrokimia. Malahan, mereka harus terusir di Bojonegoro saat melawan Persipro Probolinggo (7/1) dan menjamu Persires Bali Devata di Bangkalan (27/1).

Kondisi ini berbeda dengan klub Persegres yang selalu menjadikan stadion tersebut sebagai venue setiap kali memainkan laga kandangnya. "Kami melihat adanya perlakuan yang tidak sama antara Persegres dengan GU. Makanya kami ingin mendengar klarifikasi seluruh pihak," kata ketua komisi D DPRD Gresik Chumaidi Maun.

GRESIK - Gresik United (GU) belum putus asa dalam berupaya mengembalikan haknya untuk berkandang di Gresik. Klub yang berkompetisi di Divisi Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News