GU Kecewa Fasilitas dari Tuan Rumah

GU Kecewa Fasilitas dari Tuan Rumah
GU Kecewa Fasilitas dari Tuan Rumah
JAYAPURA - Gelaran babak delapan besar memang baru dimulai Kamis mendatang (12/5). Tapi, Gresik United (GU) sudah mengawali perjuangannya di bumi Papua dengan kekecewaan. Hal ini terjadi setelah tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu merasa kurang sesuai dengan fasilitas penginapan yang diberikan oleh panpel tuan rumah.

Selama menjalani babak delapan besar, GU bakal menempati hotel Yudisyah yang terletak di distrik Argapura, Jayapura. Fasilitas yang ada di hotel tersebut dianggap kurang layak untuk tim sepakbola, apalagi dalam ajang sekaliber babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia.

"Kondisi ini sangat jauh jika dibandingkan dengan apa yang kami berikan saat kami bertindak sebagai tuan rumah, baik dengan hotel-hotel yang di Gresik maupun di Surabaya. Ini tidak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan sebelumnya," ucap asisten manajer GU Imam Supardi kemarin (9/5).

Imam mengatakan, dalam manual yang sudah ditetapkan dalam manajer meeting babak delapan besar beberapa waktu yang lalu, tuan rumah harus menyediakan kamar sesuai dengan kuota yang ditetapkan. Yakni 30 orang, baik pemain maupun ofisial. Dan, setiap kamar juga mesti terdiri dari dua tempat tidur.

JAYAPURA - Gelaran babak delapan besar memang baru dimulai Kamis mendatang (12/5). Tapi, Gresik United (GU) sudah mengawali perjuangannya di bumi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News