Rachman Bisa Tanding Di Indonesia

Deal Hanya Tiga Pertandingan

Rachman Bisa Tanding Di Indonesia
Muhammad Rachman. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Juara dunia Tinju terbang mini (47,6 Kg) versi WBA Muhamad Rachman semakin percaya diri menghadapi pertarungan selanjutnya . Pasalnya, dia dipastikan bisa melakoni pertandingan di Indonesia.

Manajer Rachman, Erick Purna Irawan, menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan penandatangan kesepakatan dengan Galaxy Promotion yang sebelumnya memiliki hak bertanding petinjunya. Sebelumnya, dia telah melakukan pembicaraan dengan pihak Galaxy sejak Rabu (4/5) lalu.

"Deal masalah harga sudah tercapai. Mereka sempat memberikan harga tinggi, tapi setelah ditawar mereka akhirnya setuju dengan nilai yang kami berikan," kata lelaki 37 tahun tersebut.

Harga yang harus dibayarkan untuk menebus sisa satu pertandingan yang harus dilakoni Rachman bersama promotor Niwat Laosuwannawat asal Thailand tersebut cukup besar. Nilainya berada di kisaran USD 250 ribu atau sekitar Rp 2 miliar-an.

JAKARTA-Juara dunia Tinju terbang mini (47,6 Kg) versi WBA Muhamad Rachman semakin percaya diri menghadapi pertarungan selanjutnya . Pasalnya, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News