Laskar Wong Kito Jangan Lengah

Laskar Wong Kito Jangan Lengah
Skuad TSW Pegasus. Foto: Sumatera Ekspres/JPNN

PALEMBANG-Mental Sriwijaya FC saat ini sedang down. Ini menyusul hasil buruk yang ditorehkan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) dalam tiga laga terakhir. Yakni, setelah tumbang 0-1 dari Persib Bandung, (22/4) pada laga Indonesia Super League (ISL). Kemudian keok dalam laga AFC Cup. Masing-masing kalah 0-4 dari Song Lam Nghe AN (26/4), dan keok 0-2 dari VB Sport (4/5) lalu.

Nah, untuk itu, pelatih Sriwijaya FC, Ivan Kolev terus berupaya untuk menaikan mental anak asuhnya. Hal itu dilakukan demi memetik hasil maksimal saat hadapi TSW Pegasus (Hongkong) pada laga lanjutan AFC Cup grup F, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, besok sore (11/5).

“Kami terus mempersiapkan diri untuk hadapi TSW Pegasus. Kami harus melupakan hasil yang telah kami dapat sebelumnya. Terpenting saat ini bagaimana pemain bisa bermain maksimal dipertandingan nanti,” kata pelatih, Ivan Kolev, kemarin (9/5).

Mantan arsitek Timnas Indonesia itu melanjutkan, selain menaikan motivasi, anak asuhnya harus menjaga konsentrasi tinggi. Sebab, tim yang bakal dihadapi bukanlah tim sembarang. “TSW Pegasus adalah tim terbaik di grup F AFC Cup. Untuk itu, kami harus benar-benar fokus hadapi game ini. bila lengah maka akan berakibat fatal bagi kami,” imbuh mantan arsitek Persipura Jaya Pura itu.

PALEMBANG-Mental Sriwijaya FC saat ini sedang down. Ini menyusul hasil buruk yang ditorehkan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) dalam tiga laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News