GU Segera Kontrak Pemain

GU Segera Kontrak Pemain
GU Segera Kontrak Pemain
GRESIK -Para calon penggawa Gresik United (GU) bisa bernapas lega. Kepastian tentang kontrak yang selama ini mereka tunggu segera terealisasi dalam waktu dekat ini. Manajemen telah membagikan berkas berupa surat pernyataan beserta formulir yang harus mereka isi menyangkut masa depannya di tim berjuluk Laskar Joko Samodro tersebut.

    

Ya, para penggawa GU kemarin (2/10) memang telah mendapatkan berkas dari manajemen. Tercatat sebanyak 28 berkas yang telah dibagikan kepada para penggawa GU. Rencananya, berkas tersebut akan diserahkan kepada manajemen melalui pelatih paling lambat Senin besok (4/10).

    

"Sampai saat ini anak-anak sudah ada yang mengumpulkannya, kalau tidak salah ada sekitar tujuh pemain," ujar Sanusi Rahman, pelatih GU kemarin (2/10).Setelah penyerahan berkas ini, imbuh Sanusi, nantinya para pemain akan diverifikasi datanya oleh pengurus. Kemudian dengan mempertimbangkan data yang ada keputusan kontrak bisa mulai ditentukan.

    

"Kalau memang pemain itu menurut pelatih maupun pengurus cocok, ya akan segera diikat (kontrak, Red)," ungkap mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

    

GRESIK -Para calon penggawa Gresik United (GU) bisa bernapas lega. Kepastian tentang kontrak yang selama ini mereka tunggu segera terealisasi dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News