Gelar Jorge Lorenzo Aman

Gelar Jorge Lorenzo Aman
Gelar Jorge Lorenzo Aman
MOTEGI - Kejuaraan dunia MotoGP 2010 mungkin sudah berakhir di menit keenam babak latihan pertama Grand Prix Jepang, kemarin (1/10). Saat itu, andalan Repsol Honda, Dani Pedrosa, terpelanting saat mengerem di tikungan ketiga Sirkuit Motegi.

Usai pemeriksaan, Pedrosa diketahui mengalami cedera retak tulang bahu di tiga bagian. Dia pun resmi out dari GP Jepang, dan kemungkinan besar harus absen untuk dua lomba berikutnya.

Kabar buruk Repsol Honda ini pun memberi kabar baik untuk pengendara utama Fiat Yamaha saat ini, Jorge Lorenzo. Sebab, cedera Pedrosa ini hampir dipastikan akan mengamankan gelar juara dunia yang pertama untuk pembalap Spanyol tersebut.

Saat ini, dengan lima lomba tersisa, Pedrosa merupakan satu-satunya pembalap yang bisa menggagalkan niat Lorenzo jadi champion. Tapi, Pedrosa pun sudah ketinggalan 56 poin di belakang, dengan 125 poin maksimal masih tersedia.

MOTEGI - Kejuaraan dunia MotoGP 2010 mungkin sudah berakhir di menit keenam babak latihan pertama Grand Prix Jepang, kemarin (1/10). Saat itu, andalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News