Guardiola Diminta Lebih Banyak Pakai Lulusan Akademi City

Guardiola Diminta Lebih Banyak Pakai Lulusan Akademi City
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - PEP Guardiola akan menangani Manchester City mulai 1 Juli mendatang. Sejumlah media lokal Inggris mengabarkan pelatih asal Catalan itu telah menghubungi sejumlah pemain besar. Tujuannya tak lain agar para pemain itu bergabung dengan The Citizen musim depan. 

Meski demikian, Guardiola juga diminta untuk memasukkan lebih banyak pemain dari akademi Manchester City ke dalam tim utama. ESPNFC melaporkan, tugas itu dapat membuat striker asal Nigeria Kelechi Iheanacho bakal mendapat peran yang lebih besar di tim utama. 

Selain Iheanacho, bek asal Belgia Jason Denayer akan kembali bergabung dengan tim utama saat ia kembali dari masa peminjaman selama semusim di Galatasaray Turki. 

Selain pemain baru, kapten Vincent Kompany tampaknya akan tetap berada di klub meski minggu lalu ia mendapat cedera betis yang ke-14 selama delapan tahun terakhir. Direktur Sepakbola City, Txiki Begiritain mengatakan dirinya ingin memberi kesempatan pada pemain 29 tahun itu satu musim lagi meski ia bukan bagian dari rencana Guardiola.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News