Guardiola Jagokan Barcelona Raih Si Kuping Besar

Guardiola Jagokan Barcelona Raih Si Kuping Besar
Pep Guardiola. Foto: ist

jpnn.com - MUENCHEN - Arsitek Bayern Munchen, Pep Guardiola berlapang dada menerima nasib timnya kandas di semifinal Liga Champions musim ini. Muenchen tersingkir oleh Barcelona, yang dalam dua kali perjumpaan kalah dengan agregat 3-5 (0-3, 3-2).

Namun Guardiola tak sedikitpun menyalahkan skuatnya. Pria Spanyol itu masih memberi apresiasi kepada seluruh pemainnya. "Saya mengucapkan selamat kepada pemain saya yang sudah bekerja dengan luar biasa. Saya bangga menjadi pelatih tim ini," kata Guardiola di situs resmi UEFA, Rabu (13/5).

Guardiola Jagokan Barcelona Raih Si Kuping Besar

Guardiola juga memberikan pujian kepada Barcelona, yang diakuinya tampil lebih baik dari timnya. Guardiola yang juga pernah sukses melatih di Barcelona itu, turut mendoakan Raksasa Catalan bisa mengangkat Si Kuping Besar (sebutan untuk trofi Liga Champions) di puncak ajang kompetisi antarklub tertinggi di Eropa ini.

"Anda hanya bisa mengalahkan Barca jika Anda mencuri bola dari mereka. Selamat untuk Barcelona dan saya berharap mereka akan mengangkat trofi kelima di Berlin (venue final)," pungkas Guardiola. (adk/jpnn)


MUENCHEN - Arsitek Bayern Munchen, Pep Guardiola berlapang dada menerima nasib timnya kandas di semifinal Liga Champions musim ini. Muenchen tersingkir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News