Guardiola Merasa Barca Tak Punya Kans di La Liga

Guardiola Merasa Barca Tak Punya Kans di La Liga
Guardiola Merasa Barca Tak Punya Kans di La Liga
BARCELONA -  Barcelona harus menutup pekan ini dengan dua kekalahan menyakitkan. Setelah dikalahkan Chelsea 1:0 dalam semi final Liga Champions, anak-anak Katalan tersebut, dipecundangi musuh bebuyutannya Real Madrid 2:1 dalam laga El Clasico, terakhir La Liga  musim ini,

Minggu (22/4) dini hari tadi.

Alhasil, peluang Barca untuk menjuarai La Liga musim ini semakin tipis. Terlebih lagi kini Madrid semakin mengokohkan diri di puncak klasemen dengan selisih tujuh poin dari Barca. Pelatih Barca, Pep Guardiola pun mengakui peluang Barca untuk juara telah berlalu.

‘’Sebuah kompetisi yang telah kami perjuangkan telah berlalu,’’ ujar Guardional sebagaimana dilansir situs resmi Barcelona, usai laga El Clasico tadi malam.  Namun demikian, Guardiola tak mau menyalahkan para pemainnya atas kekalahan menyakitkan ini.

Menurutnya, anak-abak asuhannya telah tampil maksimal. Hanya saja mereka kurang beruntung meski mampu menciptakan banyak peluang dan unggul dalam penguasaan bola.

BARCELONA -  Barcelona harus menutup pekan ini dengan dua kekalahan menyakitkan. Setelah dikalahkan Chelsea 1:0 dalam semi final Liga Champions,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News