Masa Depan Van Persie Tunggu Mei

Masa Depan Van Persie Tunggu Mei
Masa Depan Van Persie Tunggu Mei
LONDON - Masa depan Robin van Persie bersama Arsenal akan ditentukan sebelum 17 Mei nanti. Itu berarti sebelum dia bergabung dengan skuad Belanda yang akan menjalani pemusatan latihan Euro 2012 di Swiss, atau tiga hari setelah Arsenal memainkan laga pemungkas Premier League di kandang West Bromwich Albion.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger memang meminta agar status RVP - sebutan Van Persie - diputuskan sebelum Euro. Kontrak Van Persie hanya tersisa setahun lagi dan striker 28 tahun tersebut belum memberi sinyal apakah bertahan atau hengkang.

Kemungkinan terakhir malah lebih menguat.  Itu setelah dia terlihat mengunjungi hotel Barcelona di London Selasa malam waktu setempat. Barca -sebutan Barcelona - berada di ibu kota Inggris itu karena menghadapi Chelsea dalam leg pertama semifinal Liga Champions.

Nah, kemarin Van Persie memberikan penjelasan terkait keberadaannya di hotel Barca. Van Persie pun membantah apabila dirinya ingin bergabung denagn klub asal Catalan tersebut.

LONDON - Masa depan Robin van Persie bersama Arsenal akan ditentukan sebelum 17 Mei nanti. Itu berarti sebelum dia bergabung dengan skuad Belanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News