Guardiola Sejajarkan Messi dengan Jordan

Guardiola Sejajarkan Messi dengan Jordan
Guardiola Sejajarkan Messi dengan Jordan
CAMP NOU - Bintang Barcelona, Lionel Messi kembali menuai pujian. Hat-trick penyerang asal Argentina itu ke gawang Granada pada lanjutan La Liga di Stadioan Camp Nou, Rabu (21/3) dini hari WIB, mendapat apresiasi dari pelatih Barca, Pep Guardiola. Tiga gol yang dicetak Messi sekaligus mengantarkan Blaugrana -julukan Barca- menang 5-3.

Guardiola lantas mensejajarkan Messi dengan bintang NBA, Chicago Bulls, Michael Jordan. Ia mengatakan bahwa dengan gaya permainan yang ditunjukkan, Messi menyamai Jordan yang kini bintang dan legenda olahraga basket dunia.

Hat-trick yang dilakukan Messi sekaligus mensejajarkan dirinya sebagai pemain Barca yang mencetak banyak gol sepanjang masa. Kini ia mengoleksi 234 gol, melewati rekor yang dibukukan oleh  Cesar Rodriguez dengan 232 gol selama membela klub Catalan itu.

Menurut Guardiola, meskipun baru berumur 24 tahun, namun Messi sudah layak disejajarkan dengan legenda olahraga seperti Jordan. Ia pun menyampaikan keyakinannya bahwa pemain terbaik di dunia saat ini adalah Messi.

CAMP NOU - Bintang Barcelona, Lionel Messi kembali menuai pujian. Hat-trick penyerang asal Argentina itu ke gawang Granada pada lanjutan La Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News