Guardiola tak Janji Ulangi Hasil Seperti Lawan Porto

Guardiola tak Janji Ulangi Hasil Seperti Lawan Porto
getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen pesimistis bisa membalikkan keadaan saat menjamu Barceloa pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB.

Pasalnya, Muenchen harus menang empat gol jika ingin melaju ke partai pemungkas. Padahal, Muenchen memiliki kenangan bagus saat membantai Porto dengan skor 6-1 pada leg kedua perempat final lalu.

“Kami tak mengharapkan bisa memetik kemenangan seperti yang kami lakukan melawan Porto atau Shakhtar Donetsk. Kita lihat saja nanti,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Football Espana.

Melihat konfigurasi itu, kans Muenchen melaju ke final Liga Champions musim ini memang sangat tipis. Namun, mantan pelatih Barcelona tersebut enggan lempar handuk.

“Orang-orang mengatakan kami harus menyerang. Namun, setelah laga di Barcelona, kami harus mengendalikan permainan. Kami harus memaksimalkan peluang yang kami dapatkan,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

 

 


MUENCHEN- Bayern Muenchen pesimistis bisa membalikkan keadaan saat menjamu Barceloa pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News