Sering Jadi Kambing Hitam, Casillas Tegaskan Bertahan

Sering Jadi Kambing Hitam, Casillas Tegaskan Bertahan
epa

jpnn.com - MADRID- Iker Casillas memang sering menjadi kambing hitam atas serangkaian hasil buruk yang diterima Real Madrid. Namun, hal itu tak menghilangkan cinta Casillas pada Madrid.

Buktinya, kiper berjuluk Santo Iker tersebut bersedia menghormati kontraknya bersama Madrid. Artinya, Casillas akan tetap membela tim berjuluk Los Merengues itu hingga 2017 mendatang.

Padahal, hubungan Casillas dengan Madridista alias fans Madrid terus memburuk. Terbaru, Casillas menunjukkan gesutre kurang menyenangkan saat Madrid bermain imbang melawan Valencia akhir pekan lalu.

Situasi Casillas makin pelik karena Madrid terus dikabarkan bakal membajak kiper Manchester United, David De Gea musim panas nanti. Namun, hal itu tak akan memengaruhi sikap Casillas.

“Insiden itu tidak akan berpengaruh dengan keinginannya untuk bertahan di Madrid. Dia sudah menanda tangani kontrak selama sembilan tahun pada 2008 silam,” demikian tulis Marca. (jos/jpnn)

 


MADRID- Iker Casillas memang sering menjadi kambing hitam atas serangkaian hasil buruk yang diterima Real Madrid. Namun, hal itu tak menghilangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News