Percayalah, Bayern Bisa Menang 4-0 Atas Barcelona

Percayalah, Bayern Bisa Menang 4-0 Atas Barcelona
David Alaba. Foto: as

jpnn.com - MUENCHEN - Bek Bayern Muenchen, David Alaba optimistis timnya mampu melaju ke final Liga Champions musim ini. Caranya dengan mengalahkan Barcelona dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari nanti.

Meski masih dipastikan absen karena cedera lutut, Alaba yakin rekan setimnya mampu membalikkan kedudukan. Bayern dituntut harus menang 4 gol tanpa balas, sebab dalam leg pertama di Camp Nou, Bayern takluk 0-3.

"Percayalah. Kami akan menang 4-0 dan saya harap saya fit untuk bermain di final di Berlin," ujar Alaba di laman AS, Selasa (12/5).

Senada dengan Alaba, bek Muenchen lainnya, Medhi Benatia juga percaya timnya bisa menang dan lolos ke final. "Saya antusias untuk comeback dan saya yakin Bayern bisa menang 4-0. Itu tidak akan mudah, tapi kami punya tim yang hebat dan kami bisa mencetak banyak gol di kandang sendiri. Bayern sudah pernah membuktikannya," ujarnya. (adk/jpnn)

MUENCHEN - Bek Bayern Muenchen, David Alaba optimistis timnya mampu melaju ke final Liga Champions musim ini. Caranya dengan mengalahkan Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News