Tunggal Putra Keok, Indonesia Masih Unggul 2-1 Lawan Inggris

Tunggal Putra Keok, Indonesia Masih Unggul 2-1 Lawan Inggris
Jonathan Christie. Foto: pbsi

jpnn.com - DONGGUAN - Sinyal kuning datang buat tim Piala Sudirman Indonesia setelah Jonathan Christie takluk dari Rajiv Ouseph 17-21 16-21, dalam partai ketiga laga Grup C Piala Sudirman 2015, di Dongfen Sports Center, Dongguan, Tiongkok, Senin (11/5) malam.

Pada partai tunggal putra tersebut, terlihat lemahnya sektor tunggal putra Indonesia. Jonathan tak mampu menaklukkan pemain Inggris yang secara pengalaman memang lebih senior dan matang. 

"Tadi saya sudah berusaha maksimal. Tapi lawan bisa menekan terus. Saya coba keluar, malah sering salah sendiri," katanya usai pertandingan.

Dengan kekalahan ini, skor sementara berubah 2-1 masih untuk kemenangan Indonesia. Di laga keempat, ganda Putri Greysia Polii/Nitya Krishinda akan berhadapan dengan Heather Olver/Lauren Smith.

Sebelumnya, di partai pertama, ganda putra Indonesia membuka keunggulan. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang atas Andrew Ellis/Peter Mills dengan 21-17, 21-15.

Tunggal putri Lindaweni Fanetri kemudian menambah keunggulan usai menaklukkan Fontaine Mica Chapman 21-10, 21-13. (dkk/jpnn)


DONGGUAN - Sinyal kuning datang buat tim Piala Sudirman Indonesia setelah Jonathan Christie takluk dari Rajiv Ouseph 17-21 16-21, dalam partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News