Farid Husain Susul Velix dan Darmin Mundur dari Tim Transisi

Farid Husain Susul Velix dan Darmin Mundur dari Tim Transisi
Farid Husain. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Beban berat untuk memperbaiki sepak bola di Tanah Air, tak bisa diemban oleh sembarang orang. Terbukti, sampai Senin (11/5) ini, sudah tiga anggota tim transisi mengundurkan diri.

Terbaru, Farid Husain akhirnya mundur, menyusul Velix Wanggai dan Darmin Nasution. Dia menyatakan mundur karena merasa memiliki keterbatasan waktu.

"Saya diajak oleh Menpora (Imam Nahrawi) untuk bergabung, tapi saya katakan kalau takut mengecewakan. Karena saya memang tidak mampu mengatur waktu," katanya, Senin (11/5).

Sejatinya, Farid memang senang untuk bisa ikut serta memperbaiki kepengurusan sepak bola yang bobrok. Namun, dengan usianya yang telah masuk 66 tahun, Farid tak lagi segesit dulu.

"Fisik saya sudah tidak sekuat dulu. Waktu bisa membawa PSM juara, saya masih muda. Sekarang, saya tak bisa memaksa fisik saya," terang mantan Juru Runding Perundingan soal Aceh di Helsinki itu. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Beban berat untuk memperbaiki sepak bola di Tanah Air, tak bisa diemban oleh sembarang orang. Terbukti, sampai Senin (11/5) ini, sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News