Paling Diunggulkan, Tontowi/Liliyana Malah Terjungkal

Indonesia Amankan Satu Tempat di 8 Besar Sudirman Cup 2015

Paling Diunggulkan, Tontowi/Liliyana Malah Terjungkal
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: pbsi

jpnn.com - DONGGUAN - Indonesia gagal mengakhiri laga kelima Piala Sudirman melawan Inggris dengan kemenangan. Itu setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di luar dugaan takluk dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan mudah 17-21, 18-21.

Kekalahan itu tentu menjadi sinyal bahaya karena sejatinya, di nomor ganda campuran itulah titik poin terkuat Indonesia pada laga ini.

Beruntung, di game keempat sang lawan tak bisa melanjutkan pertandingan. Jika tidak, bukan tak mungkin tim Indonesia harus gigit jari.

Dengan skor 3-2 ini, Indonesia masih berada di bawah Denmark yang menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C. Mereka sebelumnya mampu menaklukkan Inggris dengan skor 4-1. 

Namun secara keseluruhan, Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak perempat final Piala Sudirman 2015. Di ajang beregu ini syarat untuk lolos ke perempatfinal atau 8 Besar minimal harus menjadi runner up grup saja.

Rabu (13/5) nanti, Indonesia akan memperebutkan posisi juara Grup C melawan Denmark. (dkk/jpnn)


DONGGUAN - Indonesia gagal mengakhiri laga kelima Piala Sudirman melawan Inggris dengan kemenangan. Itu setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News