Si Tukang Salto Minta Maaf Pada Fans Lazio

Si Tukang Salto Minta Maaf Pada Fans Lazio
epa

jpnn.com - MILAN- Hernanes akhirnya memilih minta maaf pada fans Lazio. Permintaan maaf itu dilontarkan setelah Hernanes mencetak dua gol kemenangan Inter atas Lazio pada pekan ke-35 Serie A.

 

Saat itu, Hernanes melakukan aksi salto yang sudah menjadi trade mark-nya. Padahal, Hernanes menjebol gawang Lazio yang pernah dibelanya pada musim 2010-2014 silam.

“Saya ingin minta maaf pada semua fans Lazio karena jika saya tahu aksi salto saya diartikan sebagai hal yang tak menghormati, saya tak akan melakukannya,” terang Hernanes di laman Football Italia.

Gelandang asal Brasil itu menambahkan, aksi saltonya dilakukan sebagai ajang balas dendam pada Presiden Lazio, Claudio Lotito. Pasalnya, Lotito pernah melontarkan kalimat yang melukai hati Hernanes.

“Ada alasan di balik selebrasi saya. Saya sudah mengatakannya. Namun, pesan saya mungkin tidak sampai. Harga diri terkadang membuat Anda melakukan hal yang tak dimengerti,” tegas Hernanes. (jos/jpnn)

 


MILAN- Hernanes akhirnya memilih minta maaf pada fans Lazio. Permintaan maaf itu dilontarkan setelah Hernanes mencetak dua gol kemenangan Inter atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News