Muenchen Andalkan Pengalaman Piala Dunia

Muenchen Andalkan Pengalaman Piala Dunia
afp

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen dituntut menang empat gol saat menjamu Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5) dini hari WIB.

 

Tugas itu tentu tak akan mudah diwujudkan tim berjuluk The Bavaria tersebut. Meski begitu, Muenchen tetap menaruh harapan karena memiliki sederet pemain yang punya mental juara.

“Tidak ada masalah mental dengan tim ini. Kami tak bisa melupakan bahwa enam, tujuh atau delapan pemain di tim ini memenangkan Piala Dunia,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Football Espana.

Selain itu, Muenchen akan mengandalkan dukungan suporter untuk melawan Barcelona. Guardiola menambahkan, para pemain Muenchen juga bakal bertarung dengan semangat tinggi.

“Saya adalah pelatih. Saya realistis. Saya tak akan pernah mengatakan kami tidak memiliki peluang. Kami harus bermain dengan hati dan pikiran yang cerdas,” tegas mantan penggawa Brescia itu. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN- Bayern Muenchen dituntut menang empat gol saat menjamu Barcelona pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (13/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News