Guardiola Temui Keluarga Fabregas

Guardiola Temui Keluarga Fabregas
Guardiola Temui Keluarga Fabregas
BARCELONA - Ambisi membawa pulang Cesc Fabregas ke Nou Camp, tak pernah lekang dari benak Barcelona. Setelah gagal dalam dua musim terakhir, klub kebanggaan Catalan itu kembali menyiapkan langkah baru menggaet kapten Arsenal tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, demi memuluskan langkah Barca merekrut Fabregas, pelatih Barca Josep Guardiola turun langsung. Surat kabar terbitan Catalan GOL mengklaim, Guardiola sudah bertemu dengan keluarga pemain timnas Spanyol itu.

Langkah itu diambil Guardiola karena dalam beberapa pekan terakhir Fabregas mulai dikaitkan dengan beberapa klub lain seperti Real Madrid dan Chelsea. Barca tidak ingin ketinggalan start dalam berburu Fabregas kendati mereka dianggap berada di urutan terdepan.

Tidak diungkap apa saja yang dibicarakan Guardiola dengan keluarga Fabregas. Namun, tersiar kabar bahwa mereka merencanakan pertemuan dengan Fabregas saat Barca bertanding di final Liga Champions melawan Manchester United di Wembley, 28 Mei nanti.

BARCELONA - Ambisi membawa pulang Cesc Fabregas ke Nou Camp, tak pernah lekang dari benak Barcelona. Setelah gagal dalam dua musim terakhir, klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News