Guarin tak Pernah Ingin Bela Juventus

Guarin tak Pernah Ingin Bela Juventus
Fredy Guarin tak pernah ingin bela Juventus. Foto: IST

jpnn.com - MILAN - Fredy Guarin menunjukkan kesetiaannya pada Inter Milan. Gelandang asal Kolombia itu mengaku tak ingin meninggalkan Inter. Padahal, Guarin sebenarnya sempat nyaris bergabung dengan Juventus pada tengah musim lalu.

Saat itu, pemain berusia 28 tahun tersebut hendak dibarter dengan Mirko Vucinic. Namun, protes yang dilakukan Interisti alias fans Inter membuat kesepakatan itu akhirnya batal.

“Dukungan dari fans terus mengalir setelah saya gagal ditukar dengan Vucinic. Saya tak pernah mau bergabung dengan Juventus. Saya bahagia di Inter,” terang Guarin sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Kamis (11/9).

Menurut Guarin, Inter merupakan tempat yang paling tepat  baginya untuk mengembangkan karir. Bersama Inter, Guarin kini menjadi salah satu gelang jempolan di dunia. Selain bisa berperan sebagai attacking midfielder, Guarin juga mampu mengisi posisi defensive dan box to box midfielder.

“Tidak ada tempat yang lebih baik bagi saya. Saya tahu, saya sudah mengutarakannya sebelumnya. Namun, saya ingin mengulanginya, Inter adalah tempat terbaik bagi saya,” tegas Guarin. (jos/jpnn)


MILAN - Fredy Guarin menunjukkan kesetiaannya pada Inter Milan. Gelandang asal Kolombia itu mengaku tak ingin meninggalkan Inter. Padahal, Guarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News