JPNN.com

Gubernur Anies Beri Penghargaan ke Diskotek Colosseum, Begini Respons Habib Novel

Minggu, 15 Desember 2019 – 20:31 WIB Gubernur Anies Beri Penghargaan ke Diskotek Colosseum, Begini Respons Habib Novel - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kebijakan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 kepada diskotek Colosseum Jakarta menuai pro dan kontra.

Salah satunya dari Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin.

Pria yang selama ini selalu memberikan dukungan kepada setiap kebijakan Anies mengaku keberatan dengan penghargaan tersebut.

“Saya sebagai dai atau mubalig dan jemaah saya serta umat Islam yang beriman dan bertaqwa jelas keberatan atas pemberian penghargaan oleh Pemprov DKI kepada diskotek Colosseum atau diskotek mana pun atau tempat maksiat mana pun,” ujar Novel kepada JPNN, Minggu (15/12).

Novel berharap ke depannya pemerintah bisa mendukung apa yang selama ini diperjuangkan oleh para ulama yakni menolak adanya maksiat di Jakarta.

“Tolong para aparat pemerintahan dukung dan bantu perjuangan para ulama untuk membangun moral bangsa Indonesia sebagaimana kami mendukung dan membantu pemerintah baik pusat maupun maupun daerah dalam membangun negara ini,” sambung Novel.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...