Gubernur Anies Ucapkan Selamat Natal di Depan Jemaat Gereja

Gubernur Anies Ucapkan Selamat Natal di Depan Jemaat Gereja
SELAMAT NATAL: Gubernur DKI Anies Baswedan di GPIB Immanuel, Jakata Pusat, Senin (24/12). Foto: istimewa for JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri malam Natal di GPIB Immanuel, Pejambon, Jakarta Pusat, Senin (24/12). Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu hadir di gereja bersejarah tersebut dengan didampingi sejumlah tokoh agama.

Anies yang mengenakan pakaian dinas sempat berbicara di mimbar. Di hadapannya ada jemaat GPBI.

"Di malam yang syahdu dan khidmat ini kita bersama-sama bertemu di suasana ceria. Izinkan kami mengucapkan selamat Hari Natal, semoga perdamaian persaudaraan dan keberkatan Tuhan bersama kita," kata Anies di hadapan ratusan jamaat yang hadir.

Anies mengaku bersyukur dengan suasana damai selama setahun kepemimpinannya di DKI. Dia juga  berterima kasih kepada jemaat GPIB Immanuel yang telah berkontribusi bagi kemajuan Jakarta.

"Izinkan kami atas nama pemprov kepada seluruh jemaat Immanuel atas peran dan kontribusinya untuk menjadikan Jakarta kota yang lebih baik," terangnya.

Jakarta, kata Anies, merupakan salah satu kota yang sangat mencerminkan wujud Indonesia. Menurutnya, Jakarta memiliki unsur yang sama persis dengan Indonesia yakni persatuan dalam keberagaman.

"Karena itu kita perlu merayakan persatuan. Sebab persatuan itulah yang membuat kita bersama dan persatuan yang membuat indonesia jadi bangsa. Interaksi komunikasi itulah yang muncul dalam suasana jakarta," tuturnya.(aim/JPC)


Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri malam Natal di GPIB Immanuel, Pejambon, Jakarta Pusat, Senin (24/12).


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News