Gubernur Dominggus Beri Hadiah Mobil kepada Ricky Kambuaya 

Gubernur Dominggus Beri Hadiah Mobil kepada Ricky Kambuaya 
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan saat memberikan hadiah mobil kepada pesepakbola asal Papua Ricky Kambuaya di kota Sorong, Rabu. (Antara/ HO- Humas Pemprov Papua Barat)

jpnn.com, SORONG - Ricky Kambuaya, pesepak bola berprestasi asal Papua yang membela Timnas Indonesia, mendapatkan hadiah dari Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. 

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diterima Ricky Kambuaya dari Gubernur Dominggus Mandacan adalah satu unit mobil Toyota Avanza. 

Penyerahan hadiah itu dilakukan langsung oleh Gubernur Dominggus Mandacan kepada Ricky Kambuaya di Kota Sorong, Papua Barat, Rabu (6/4). 

Ricky Kambuaya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Papua Barat dalam hal ini kepada Gubernur Dominggus Mandacan yang telah memperhatikannya.

"Bapak Gubernur adalah orang tua saya, terima kasih bapak sudah berikan hadiah kepada saya. Dan ini merupakan sebuah motivasi untuk saya tetap berkarya," tambah Ricky yang memberikan keterangan terpisah. 

Gubernur Mandacan mengatakan bahwa hadiah tersebut diberikan karena prestasi Ricky Kambuaya yang membawa nama baik Papua Barat dan Sorong lewat sepak bola di kancah nasional hingga internasional.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Papua Barat peduli terhadap anak-anak Papua yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah. 

Hal ini dibuktikan oleh Ricky Kambuaya salah satu anak berprestasi di bidang sepak bola yang harus diberikan penghargaan oleh pemerintah.

Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan memberikan hadiah berupa satu unit mobil Toyota Avanza kepada Ricky Kambuaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News