Gubernur: Jangan Kaitkan dengan Isu Sara

Gubernur: Jangan Kaitkan dengan Isu Sara
Gubernur: Jangan Kaitkan dengan Isu Sara
MAKASSAR - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Johny Wainal Usman mengimbau warga Sulsel jangan terprovokasi dengan tragedi  M' Tos, Rabu 14 September lalu.

Syahrul yang sempat mengungjungi pengungsian warga luar Sulsel di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batau Makassar menyatakan, kejadian dengan terbunuhnya dua bocah dan seorang pensiunan polisi di depan M'Tos Jalan Perintis Kemerdekaan itu kriminal murni.

"Serahkan urusan itu kepada kepolisian untuk menanganinya. Jangan kejadian ini dikait-kaitan dengan dengan isu sara. Jangan ada yang terpancing dengan apalagi sampai melakukan razia. Kalau ada razia itu tak dibenarkan," kata Syahrul.

Komentar sama juga dilontarkan Kapolda Sulsel Johny Wainal Usman. Kepada wartawan dia mengatakan, kasus tersebut memang murni kriminal dan tak ada kaitannya dengan golongan tertentu. Dia pun mengancam akan menindak tegas jika ada razia atau gerakan massa yang mengancam ketertiban.

MAKASSAR - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Johny Wainal Usman mengimbau warga Sulsel jangan terprovokasi dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News