JPNN.com

Gubernur Kalsel tentang HPN 2020: Hasilnya Tidak Ternilai

Senin, 10 Februari 2020 – 11:15 WIB
Gubernur Kalsel tentang HPN 2020: Hasilnya Tidak Ternilai - JPNN.com
(dari kiri) Ketua Pelaksana Peringatan HPN 2020 Auri Jaya, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noordan Ketua PWI Atal S Depari. Foto: ANTARA/Sukarli Ant

jpnn.com, BANJARMASIN - Peringatan Hari Pers Nasional atau HPN 2020 yang berlangsung di Kalimantan Selatan, 7-9 Februari 2020, berlangsung sukses.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengakui, sebagai tuan rumah peringatan HPN 2020, pihaknya mendapatkan manfaat luar biasa. Bahkan yang dihasilkan tidak ternilai.

Hal tersebut disampaikannya saat para wartawan mengajukan pertanyaan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Dipari terkait hasil-hasil dari peringatan HPN ini untuk Kalsel pada acara syukuran puncak HPN di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Ahad.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang di samping Ketua PWI pusat langsung ikut menjawab dan mengatakan hasilnya tidak ternilai. "Hasilnya tidak ternilai," ujarnya menimpali.

Bagi Ketua PWI pusat Atal S Depari, hasil HPN ini yang merasakannya adalah tuan rumah, karena dari HPN ini banyak kegiatan yang diselenggarakan. Terlebih, tagline HPN 2020 adalah menggaungkan Kalsel menjadi pintu gerbang ibu kota negara.

"Saya kira banyak manfaat dan hasilnya bagi Kalsel, di sini ada seminar forum investasi untuk mendukung Kalsel jadi pintu gerbang ibu kota negara," ujarnya.

Bahkan ada kegiatan yang bersifat nasional tercetus di saat perhelatan HPN dari 7--9 Februari 2020 ini.

"Contohnya masalah stunting yang merupakan isu nasional, juga ada forum budaya, bahkan ada sepuluh tokoh kemarin dipilih, juga ada seminar," tutur Atal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo