Gubernur Khofifah Bangga Jatim Borong 4 Penghargaan Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB

Gubernur Khofifah Bangga Jatim Borong 4 Penghargaan Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB
Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas (kedua dari kanan) menyerahkan penghargaan kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang diwakili masing-masing kepala OPD saat acara Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (21/11). Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi Jawa Timur memborong empat penghargaan sekaligus dalam ajang Penghargaan Pelayanan Publik 2023 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (KemenPAN-RB).

Empat penghargaan tersebut, yakni Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik, kemudian Tiga Terbaik Kategori Pemerintah Provinsi dalam kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023.

Serta, dua buah penghargaan untuk kategori Unit Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarpras Ramah Kelompok Rentan yang diterima oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Peovinsi Jatim dan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jatim.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang diwakili masing-masing Kepala OPD terkait saat acara Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (21/11).

Gubernur Khofifah menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas empat penghargaan yang dibawa pulang oleh Provinsi Jatim.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi wujud dan bukti komitmennya dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan berdampak pada masyarakat.

"Alhamdulillah ini menjadi bukti komitmen kuat kami bahwa pelayanan publik terus kami maksimalkan agar berdampak kepada masyarakat. Sehingga hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Khofifah kemudian memerinci masing-masing penghargaan yang diterima Pemprov Jatim. Pertama, yakni Top 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik.

Pemprov Jatim memborong empat penghargaan sekaligus dalam ajang Penghargaan Pelayanan Publik 2023 dari KemenPAN-RB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News