Gubernur Murad Ismail Undang Persebaya Memantau Pesepak Bola Muda Maluku

Gubernur Murad Ismail Undang Persebaya Memantau Pesepak Bola Muda Maluku
Gubernur Maluku Murad Ismail (tengah baju putih) tantang Persebaya datang ke Maluku untuk rekrut pemain muda di sana. Foto: Persebaya.id

jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Maluku Murad Ismail mengundang Persebaya Surabaya untuk melakukan pemantauan pemain sekaligus merekrut pesepak bola muda dari Maluku.

"Setelah pandemi ini berakhir. Saya undang teman-teman Persebaya ke sini. Rekrut sebanyak mungkin talenta-talenta yang ada di sini untuk dibawa ke Persebaya," kata Murad dilansir situs Persebaya.

Orang nomor satu di Maluku itu mengungkapkan undangannya itu saat menerima kunjungan tim Putra Maluku (Puma), yang berisi mantan pemain sepak bola asal Maluku yang berkiprah di Jawa. Sebagian besar memang bermain di Persebaya.

Beberapa nama pemain Puma itu antara lain Ferril Raymond Hattu, Yongki Kastanya, Maura Hally, Yusuf Money dan nama lainnya.

Gubernur Maluku cukup antusias, karena Asisten Manajer Persebaya Alex Tualeka juga ada dalam rombongan yang diterima.

"Persebaya cukup konsisten merekrut anak-anak Maluku dari tahun ke tahun. Mudah-mudahan nanti Persebaya bisa datang. Rekrut sebanyak mungkin bibit-bibit Maluku untuk dimatangkan di Persebaya," papar Murad.

BACA JUGA: Cerita Mbak BZ Janda Muda yang Selamat dari Percobaan Pemerkosaan

Di akhir pertemuan, Persebaya memberikan jersi bernomor punggung 85 dengan nama Murad Ismail di belakangnya. Jersi Persebaya musim 2020 ini diserahkan oleh Alex.(dkk/jpnn)

Gubernur Maluku Murad Ismail mengundang Persebaya Surabaya untuk melakukan pemantauan pemain sekaligus merekrut pesepak bola muda dari Maluku.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News