Gubernur Netral, Yakin JK Raup Suara di Sultra

Gubernur Netral, Yakin JK Raup Suara di Sultra
Gubernur Netral, Yakin JK Raup Suara di Sultra

jpnn.com - BANDUNG -- Pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla semakin yakin bakal meraup suara di Kawasan Timur Indonesia (KTI).

Termasuk di Sulawesi Tenggara (Sultra), meski provinsi itu dipimpin gubernur yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Nur Alam.

Pernyataan Gubernur Sultra, Nur Alam yang menyebut akan netral dalam ajang pilpres, diapresiasi Sekretaris Jnederal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Muchlis Patahna.  

Muchlis menafsiran, pernyataan gubernur memberikan sinyal bahwa masyarakat Sultra harus juga mempertimbangkan sosok JK, yang menjadi pasangan Jokowi.

"Kemarin (Selasa, 24 Juni, red), Pak Gubernur Sultra bilang akan netral. Itu sebenarnya sinyal saja bahwa tidak serta merta beliau mendukung Prabowo. Apalagi, beliau itu saat maju di Pilgub tetap menjual JK untuk menggalang warga Bugis di Sultra. Makanya, kami optimis menang di Sultra," kata Muchlis Patahna. (arm/fmc)

 


BANDUNG -- Pasangan capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla semakin yakin bakal meraup suara di Kawasan Timur Indonesia (KTI). Termasuk di Sulawesi Tenggara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News