Gubernur Nikahi Gadis Cantik, Jokowi dan JK Diundang

Gubernur Nikahi Gadis Cantik, Jokowi dan JK Diundang
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (pakai peci) dan Yulistra Ivo (jilbab hitam) melayani permintaan warga untuk berswafoto ketika keduanya jalan-jalan di arena CFD, Bundaran Besar Palangka Raya. Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo akan digelar di Palangka Raya, 25 Januari 2018.

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dipastikan diundang ke acara resepsi pernikahan orang nomor satu di Kalteng dengan gadis cantik asal Semarang itu.

Persiapan perhelatan akbar itu juga terus dimatangkan oleh panitia.

Selaku mempelai pria, Sugianto sudah buka suara soal rencana pernikahannya itu.

Pada waktu memimpin apel upacara pertama di pembukaan tahun 2018, gubernur menyampaikan niatnya untuk mengundang para PNS hadir acara pernikahannya.

“ASN (Aparatur sipil negara alias PNS, red), tanggal 25 Januari saya akan undang,” ucap Sugianto disambut tepuk tangan peserta upacara di halaman kantor gubernur Kalteng, Selasa (2/1) pagi.

Terpisah, Plt Sekda Kalteng H Mugeni mengatakan, Presiden dan Wapres pasti diundang. Demikian juga jajaran pemerintahan di ranah pusat dan daerah lain.

Hanya saja, ia tidak berani memastikan kalau semua undangan akan datang. Ia hanya memberikan penjelasan kalau undangan itu pasti dikirim.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran akan menikahi gadis cantik asal Semarang, Yulistra Ivo, 25 Januari 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News