Nikahi Gadis Cantik, Gubernur Kalteng Sudah Tentukan Tanggal

Nikahi Gadis Cantik, Gubernur Kalteng Sudah Tentukan Tanggal
Yulistra Ivo Azhari yang merupakan kekasih Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Foto: Facebook/Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran akan menikahi gadis cantik asal Semarang Yulistra Ivo Azhari, bulan depan.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh kerabat dekat gubernur yakni Abdul Razak, resepsi pernikahan akan dilangsungkan sekitar 25 atau akhir Januari 2018.

“Saya mendengar kabar, katanya sekitar 25 Januari 2018. Sekitar itu lah. Saya tidak bisa memastikan,” ucap Abdul Razak yang juga wakil ketua DPRD Kalteng, usai memimpin rapat paripurna penutupan masa sidang di gedung DPRD Kalteng, Jumat (29/12).

Namun, ketika ditanyakan apakah 25 Januari itu pernikahannya atau resepsi pernikahan, Razak tidak bisa memastikan.

“Saya tidak tahu persis tetapi biasanya nikah pagi, kemudian siang atau malam resepsinya,” jelasnya.

Razak juga mengaku sangat senang gubernur menikah. Terlebih, Sugianto yang punya tugas sangat berat dalam membangun Kalteng, butuh pendamping hidup.

"Hidup di dunia ini kan harus berpasangan. Keinginan gubernur mendapatkan pendamping lagi itu sesuatu hal yang sangat baik. Apalagi setelah beberapa waktu lalu terjadi hal yang tidak diingingkan oleh semua umat manusia atau kegagalan dalam pernikahan pertama,” ujar politisi senior Golkar ini.

Dia mengungkapkan, sebagai kepala daerah memerlukan pendamping, sebab bisa memberi semangat, mengingatkan dan memberikan saran masukan.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan gadis cantik asal Semarang, Yulistra Ivo Azhari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News