Gubernur NTB Anggap Menangkan Prabowo-Hatta Hal Sepele

Gubernur NTB Anggap Menangkan Prabowo-Hatta Hal Sepele
Gubernur NTB Anggap Menangkan Prabowo-Hatta Hal Sepele

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Karenanya Zainul berjanji akan memenangkan pasangan yang diusung Gerindra, Golkar, PAN, PPP, PKS dan PBB itu provinsi yang dipimpinnya.

Menurut Zainul, duet Prabowo-Hatta merupakan pasangan yang paling pas memimpin Indonesia lima tahun ke depan. "Visi-misi pasangan Prabowo-Hatta sangat jelas menggambarkan arah pembangunan lima tahun mendatang dari berbagai bidang dan sektor. Jika pasangan ini terpilih, saya yakin Indonesia akan maju dan masyarakatnya akan tambah sejahtera," kata Zainul Majdi, di Jakarta, Minggu (1/6).

Zainul yang juga Ketua DPD Partai Demokrat NTB itu menambahkan, dukungannya ke Prabowo-Hatta sudah dilaporkan ke Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua umum di partai berlogo bintang mercy itu. Zainul menjelaskan, keputusannya itu justru mengacu pada pernyataan SBY  bahwa dukungan terhadap pasangan capres-cawapres harus memperhatikan visi, misi serta flatform yang lebih memungkinkan bagi kemajuan bangsa dan negara ini ke depan.

Karenanya bukan hanya mendukung, Zainul juga masuk dalam tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta. “Dan akan saya laksanakan tugas ini dengan baik di NTB," katanya.

Lebih lanjut Zainul yang juga Ketua Umum Nahdlatul Wathan itu menargetkan suara Prabowo-Hatta di NTB bisa di atas 60 persen dari total 3,7 pemilih. Zainul bahkan sudah menyiapkan strategi khusus seperti bertemu para tokoh, pimpinan parpol pendukung, serta ke  basis-basis suara di bawah.

“Insya Allah, semua akan berjalan lancar. Kedua tokoh memiliki sikap dan jiwa kepemimpinan yang luar biasa. Masyarakat NTB sangat antusias dengan pasangan ini. Karena itu memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di NTB dan juga provinsi lain, bukan sesuatu yang sulit," imbuhnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News