Ibas Cium Tangan Prabowo-Hatta

Ibas Cium Tangan Prabowo-Hatta
Ibas Cium Tangan Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA -- Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menghadiri kegiatan pemaparan visi dan misi yang diselenggarakan Partai Demokrat di Hotel Sahid, Jakarta pada Minggu (1/6).

Hadir pula Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang sudah mendampingi pasangan tersebut sejak di Komisi Pemilihan Umum (KPU) siang tadi.

Kedatangan keduanya disambut hangat para kader dan elit Partai Demokrat seperti Syarief Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono, Pramono Edhie Wibowo, Max Sopacua, dan Ruhut Sitompul.

"Selamat datang Pak," ujar Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan sambil menjabat tangan Prabowo.

Ketiga tamu khusus Partai Demokrat itu juga mendapat sambutan hangat dari Edhie Baskoro atau yang akrab disapa Ibas.

Sebagai politisi termuda diantara pimpinan parpol tersebut, Ibas tidak hanya menyalami kehadiran tamu partainya. Putra bungsu Presiden SBY ini juga mencium tangan Prabowo Subianto, Hatta Rajasa, Aburizal Bakrie.

Suami Aliyah Rajasa itu juga tampak cipika-cipiki dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa yang tak lain juga merupakan mertuanya.

Para kader Demokrat yang hadir ini berasal dari perwakilan seluruh Indonesia. Meski tak ada SBY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, pasangan ini tetap dipersilakan memaparkan visi dan misinya jelang Pilpres mendatang. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menghadiri kegiatan pemaparan visi dan misi yang diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News