JPNN.com

Gubernur NTT Berkirim Surat Kepada Anggota DPR RI Ansy Lema, Nih Isinya

Selasa, 24 Maret 2020 – 02:25 WIB
Gubernur NTT Berkirim Surat Kepada Anggota DPR RI Ansy Lema, Nih Isinya - JPNN.com
Anggota DPR RI Dapil NTT II Yohanis Fransiskus Lema. Foto: Dokpri for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat berterima kasih kepada Anggota DPR RI Dapil NTT II Yohanis Fransiskus Lema karena telah berhasil memperjuangkan bantuan satu Excavator dan tiga Traktor roda empat untuk pengembangan pertanian lahan kering di NTT.

Ucapan terima kasih kepada politikus muda yang akrab dipanggil Ansy Lema itu disampaikan melalui surat bernomor: BU.004/94/Pertanian/2020.

“Bersama ini kami mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Yohanis Fransiskus Lema SIP, M.Si (Anggota DPR RI Fraksi PDI-P) yang telah mewujudkan aspirasi masyarakat NTT melalui Kementerian Pertanian berupa Traktor Roda Empat 3 (tiga) unit, dan Excavator 1 (satu) unit,” kata Viktor dalam surat bertanggal Maret 2020 tersebut.

Gubernur NTT Berkirim Surat Kepada Anggota DPR RI Ansy Lema, Nih Isinya

Gubernur Viktor menginformasikan bahwa bantuan alat mesin pertanian (alsintan) tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan pertanian, terutama untuk pengembangan lahan kering di Provinsi NTT.

“Selanjutnya, peralatan tersebut akan dipergunakan oleh Pemerintah dan Masyarakat untuk Pembangunan Pertanian khususnya Lahan Kering di Provinsi NTT. Demikian atas perhatian Saudara disampaikan limpah terima kasih,” tambah Viktor.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pertanian NTT Yohanes Oktovianus telah menyampaikan perihal ucapan terima kasih tersebut.

"Bapak Gubernur mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Ansy Lema. Beliau secara resmi membuat surat ucapan terima kasih kepada Pak Ansy," ujar Yohanes Oktovianus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri