Gubernur Sultra Akan Usulkan Jabatan Bahri Diperpanjang Hingga 2024

Gubernur Sultra Akan Usulkan Jabatan Bahri Diperpanjang Hingga 2024
Dokumentasi - Gubernur Sultra Ali Mazi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi akan mengusulkan Dr Bahri untuk diperpanjang masa jabatannya sebagai Pejabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) pada Kementrian Dalam Negeri dan Presiden Joko Widodo.

Hal ini disingkapkan Ali Mazi saat menanggapi permintaan beberapa tokoh masyarakat Mubar, Selasa (7/3), di Aula Barugano Lawa.

“Iya, saya kembali akan usulkan dan pertahankan menjadi Pj Bupati Mubar," kata orang nomor satu di Sulawesi Tenggara tersebut.

Ali Mazi menyampaikan jika Mendagri hanya meminta satu nama untuk diusulkan kembali menjadi Pj Bupati di Bumi Laworoku, maka sudah barang tentu dirinya hanya akan mengusulkan Bahri.

“Kalau hanya diminta satu orang untuk diusulkan kembali menjadi Pj Bupati Mubar, maka saya hanya akan usulkan Bahri," ujarnya.

Sedangkan Bahri, saa ditanya tentang permintaan masyarakat Mubar untuk tetap menjadi Pj Bupati Mubar hingga 2024 mendatang. Ia enggan berkomentar banyak tentang hal tersebut.

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Direktur Perencanaan Keuangan Daerah Kemendagri ini mengaku akan senantiasa patuh pada instruksi pimpinan.

“Soal itu kita kerja saja dengan baik, biarlah pimpinan yang menilai," ungkap Mazi. (ant/dil/jpnn)

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi akan mengusulkan Bahri untuk diperpanjang masa jabatannya sebagai Pejabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News