Gudang BBM Ilegal di Rumah Aipda S Terbakar! Kombes Ngajib Berkata Begini

Gudang BBM Ilegal di Rumah Aipda S Terbakar! Kombes Ngajib Berkata Begini
Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib soal gudang BBM di rumah oknum polisi. Foto : Cuci Hati/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Polrestabes Palembang terus mendalami insiden terbakarnya gudang BBM jenis solar diduga ilegal di rumah oknum polisi Aipda S pada Kamis (22/9) lalu.

Gudang BBM yang berlokasi di jalan Mayjend Satibi Darwis, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang itu terbakar sekitar pukul 12.10 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Mokhamad Ngajib berkata kebakaran terjadi akibat percikan api yang muncul saat pemindahan BBM solar dari mobil tangki ke tedmond yang ada di lokasi.

"Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan bersama dengan pihak labfor Polda Sumsel dan keterangan para saksi, penyebab kebakaran akibat percikan api," kata Kombes Ngajib, Sabtu (24/9).

Perwira menengah Polri itu menjelaskan akibat kebakaran tersebut, rumah milik Aipda S beserta mobil yang berada di lokasi ludes terbakar.

Oknum polisi Aipda S saat ini sudah ditahan oleh personel Propam Polda Sumsel.

"Hasil dari pemeriksaan lahan tersebut milik Aipda S, tetapi sudah disewakan kepada seseorang berinisial BR," ujarnya.

Konon, Aipda S mengaku lahan tersebut sudah lima bulan disewakan kepada seseorang berinisial BR yang menjadikan lokasi itu gudang BBM.

Kombes Mokhamad Ngajib sampaikan info terkini kasus gudang BBM ilegal di rumah oknum polisi Aipda S yang terbakar. Oalah!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News