Gudang BBM Ilegal di Rumah Aipda S Terbakar, Warung Makan Maryani pun Ludes

Gudang BBM Ilegal di Rumah Aipda S Terbakar, Warung Makan Maryani pun Ludes
Ruko yang berada di depan rumah Aipda S yang dijadikan tempat pengepulan BBM ilegal ludes terbakar. Foto : Cuci Hati/JPNN

jpnn.com, KERTAPATI - Kebakaran gudang BBM ilegal di rumah oknum polisi Aipda Safarudin (S)  pada Kamis (22/9) lalu menjadi petaka bagi Maryani dan suaminya.

Perempuan 46 tahun itu harus kehilangan tempat usaha yang berada di Jalan Mayjen Satibi Darwis, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang itu.

Warung makan milik Maryani berada deretan rumah toko (ruko) persis di depan gudang BBM terbakar dan meledak itu.

Polisi menyebut rumah dan lahan yang dijadikan tempat mengepul BBM ilegal itu milik Aipda S yang konon disewakan kepada seseorang berinisial BR.

Pantauan JPNN.com di lokasi, Senin (26/9), rumah mewah milik Aipda S yang berada di belakang ruko milik Maryani juga ludes terbakar. Di lokasi itu tampak sejumlah mobil tangki.

Lalu, tiga ruko tempat usaha warung makan dan satu toko bangunan yang berada di depan rumah itu pun hangus terbakar. Salah satunya milik Maryani.

Maryani menuturkan pada saat kejadian dia sedang berada di dalam warung membuat kopi untuk pelanggan.

"Memang ada yang teriak api-api, tetapi saya tidak peduli karena anak-anak di sini biasa berteriak seperti itu," ujar Maryani kepada media ini.

Maryani berharap warung makannya yang ludes akibat kebakaran gudang BBM ilegal di rumah oknum polisi Aipda S bisa kembali dibuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News