Gudang Logistik Pemilu Bocor, Ribuan Surat Suara Rusak

Gudang Logistik Pemilu Bocor, Ribuan Surat Suara Rusak
Gudang Logistik Pemilu Bocor, Ribuan Surat Suara Rusak

CILACAP - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah di Kabupaten Cilacap, Sabtu (29/3) malam, menyebabkan kerusakan pada logistik Pileg 2014. Sejumlah gudang logistik di Panitia Pemilu Kecamatan (PPK), ada yang mengalami kebocoran hingga kebanjiran.

    

Dari informasi yang dihimpun Radarmas (Grup JPNN), kerusakan sejumlah logistik akibat hujan terjadi di PPK Wanareja dan PPK Cilacap Tengah. Kerusakan logistik mulai dari surat suara, bantalan, ATK, stiker sampul, hingga segel.

    

"Ya, kami menerima laporan bahwa gudang logistik Kecamatan Wanareja kebanjiran dan menyebabkan sejumlah logistik dan surat suara mengalami kerusakan," kata Kepala Divisi Pengawasan dan Hubungan Kelembagaan Panwaslu Cilacap, Helmy Nur Adiansyah.

    

Helmy menuturkan, kerusakan yang terjadi di wilayah Kecamatan Wanareja meliputi surat suara DPR RI sebanyak 3.241 lembar, DPD 838 lembar, DPRD Provinsi 1.903, DPRD Kabupaten 522, bantalan 5 set, ATK 3 set, stiker 12 set, sampul kosong 800 lembar, dan segel 1.944 buah.

    

CILACAP - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah di Kabupaten Cilacap, Sabtu (29/3) malam, menyebabkan kerusakan pada logistik Pileg 2014. Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News