Gudang Terbakar Sambar Dua Truk

Gudang Terbakar Sambar Dua Truk
Gudang Terbakar Sambar Dua Truk

jpnn.com - SURABAYA – Si jago merah kembali mengamuk. Minggu pagi (6/7) api besar melahap gudang palet di Jalan Kalianak No 71. Lidah api juga menjilat dua truk trailer yang diparkir di depan gudang. Kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Abdul Latif, saksi mata, dirinya terbangun lantaran melihat asap tebal membubung. Dia pun keluar dari warungnya. Latif melihat asap tersebut dari tumpukan palet milik H Ahmad. Pada saat itu jam menunjukkan pukul 05.00.

Dia pun segera menghubungi pemadam kebakaran (PMK). Pasukan PMK datang 30 menit kemudian. Saat itu api mengganas dan menghabiskan tumpukan palet milik H Ahmad.

Dua truk Fuso trailer yang diparkir di depan gudang tak luput dari amukan si jago merah. Truk Fuso bernopol L 9936 UT dan L 8559 UF itu pun ludes. Sebuah warung kopi di dekat gudang juga menjadi korban. Meski demikian, tidak ada korban jiwa.  

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 08.00 oleh empat unit mobil PMK. Setelah itu, dilakukan pembasahan hingga seluruh asap yang mengepul tuntas dipadamkan.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak M. Aldy Sulaiman mengatakan, jajarannya masih melakukan olah TKP terkait dengan penyebab pasti munculnya percikan api.

”Kami dalami dulu. Kerugian fisik yang jelas terlihat adalah dua unit truk dan sejumlah palet,’’ ujar Aldy. (shy/ib)

SURABAYA – Si jago merah kembali mengamuk. Minggu pagi (6/7) api besar melahap gudang palet di Jalan Kalianak No 71. Lidah api juga menjilat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News