Gue Decide: Ajak Generasi Muda Lebih Percaya Diri

Gue Decide: Ajak Generasi Muda Lebih Percaya Diri
Gue Decide. Foto: Youtube

jpnn.com - Kesulitan dalam mengambil keputusan dan dorongan untuk keluar dari zona nyaman dialami oleh generasi masa kini menjadi sorotan bagi tiga kreator film Indonesia, yakni Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto.

Mereka pernah berada di dalam situasi kesulitan untuk mengambil keputusan. Berawal dari pengalaman itu, Ardy, Sim, dan Surya menggagas ide untuk mengemas pengalaman perjalanan hidup. Sehingga, seseorang akhirnya berani mengambil keputusan untuk menjadi lebih maju dan baik.

Hal itu dituangkan dalam sebuah web series berjudul Gue Decide The Stories. Web series keluaran KapanLagi Network itu dibintangi oleh Fachri Albar, Rio Dewanto, Joko Anwar, Dipha Barus, dan Maruli Tampubolon.

Ardy selaku sutradara mengungkapkan bahwa generasi masa kini seharusnya bisa lebih percaya diri dalam mengambil keputusan dan memanfaatkan kesempatan yang ada.

"Keberanian untuk mengambil keputusan adalah sebuah tindakan yang patut diapresiasi, karena dengan demikian kita telah memilih untuk lebih maju, lebih baik, dan bebas untuk menjadi diri sendiri," kata Ardy, Senin (24/7).

Fachri sebagai salah satu‎ pemain merasa ide dalam Gue Decide sangat orisinal. Sebagai manusia, pria 35 tahun itu pernah dihadapkan pada momen ‎harus mengambil keputusan dan memperjuangkannya.

"Dalam project ini, gue berharap bisa menginspirasi orang lain untuk bisa percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki dan mengambil keputusan demi masa depan," ucap Fachri.

Gue Decide web series bisa ditonton di www.guedecide.com dan diharapkan bisa menggerakkan pemikiran generasi kini untuk lebih percaya diri dengan segala kemampuan yang dia miliki.

Kesulitan dalam mengambil keputusan dan dorongan untuk keluar dari zona nyaman dialami oleh generasi masa kini menjadi sorotan bagi tiga kreator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News