Guerrero Hattrick, Peru Jumpa Chile di Semifinal Copa America

Guerrero Hattrick, Peru Jumpa Chile di Semifinal Copa America
Bomber Peru, Paolo Guerrero (kiri) disambut rekan setim usai mencetak gol untuk Peru di 8 Besar Copa America 2015. Foto: AFP

jpnn.com - TEMUCO - Peru menjadi tim kedua yang berhasil meraih tiket semifinal Copa America 2015, usai menang 3-1 atas Bolivia di Estadio Municipal Bicentenario German Becker, Temuco, Jumat (26/6) pagi.

Di babak pertama, Peru yang juga berstatus semifinalis Copa America empat tahun lalu itu, sudah unggul dua gol. Aktornya sama, Jose Paolo Guerrero. Gol pertama dicetak berkat umpan Juan Vargas di menit 21. Sementara gol kedua Guerrero lahir di menit 23, dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, perlawanan Bolivia belum surut. Namun Guerrero sedang top di laga ini. Mantan pemain Bayern Muenchen era 2004-2006 itu membukukan hattrick pada menit 74. Skor menjadi 3-0, Peru leading.

Bolivia akhirnya mendapat gol hiburan lewat titik putih, usai eksekusi Marcelo Moreno membuat jala gawang Peru bergetar. Kedudukan 3-1 akhirnya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Peru menyusul tuan rumah Chile yang juga sudah menginjakkan kakinya di semifinal. Kedua tim tersebut bahkan harus baku hantam demi satu tiket final. (adk/jpnn)

 


TEMUCO - Peru menjadi tim kedua yang berhasil meraih tiket semifinal Copa America 2015, usai menang 3-1 atas Bolivia di Estadio Municipal Bicentenario


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News