Gugat Cerai, Venna Melinda Nangis di Pengadilan

Gugat Cerai, Venna Melinda Nangis di Pengadilan
Gugat Cerai, Venna Melinda Nangis di Pengadilan
JAKARTA - Sidang gugatan cerai antara Venna Melinda dan Ivan Fadila akhirnya digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (18/3). Sidang yang merupakan sidang perdana itu baru mengagendakan mediasi.

Meski telah menggugat cerai suaminya, namun saat melakukan mediasi, justru Venna yang merasa menyesal dan meneteskan air mata. "Venna tadi menangis di dalam. Dia menyesal (menggugat cerai Ivan)," kata kuasa hukum Ivan, Muhammad Millano di PA Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Walaupun rumah tangga Venna dan Ivan tengah mengalami keretakan, namun kata Millano, tak menutup kemungkinan keduanya bisa berdamai. "Masih bisa berdamai. Damai itu kan lebih baik." tandas Millano

Venna Melinda dinikahi Ivan Fadilla Soedjoko pada 7 Desember 1995. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. (abu/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Kali Keempat Makin Semangat

JAKARTA - Sidang gugatan cerai antara Venna Melinda dan Ivan Fadila akhirnya digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (18/3). Sidang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News