Kali Keempat Makin Semangat

Kali Keempat Makin Semangat
Kali Keempat Makin Semangat
JAKARTA - Grup band asal Kanada, Simple Plan, tampil dalam pergelaran ulang tahun ke-20 AnTV yang bertajuk Viva La Vida di Plenary Hall Jakarta Convention Center Minggu malam (17/3). Kedatangan band yang populer dengan lagu Perfect serta Welcome to My Life itu ke Indonesia merupakan kali keempat.

Sore sebelum perform, Pierre Bouvier, Sebastien Lefebvre, David Desrosiers, Chuck Comeau, serta Jeff Stinco menyediakan waktu untuk menemui awak media. Tidak tampak kelelahan di wajah lima personel band yang terbentuk pada 1999 itu. Tiba di Jakarta Sabtu (16/3), schedule mereka cukup padat.

Kemarin mereka menjadi bintang tamu dalam syuting Pesbukers dan Mel's Update, langsung dilanjutkan konferensi pers. "Yang membuat kami kembali ke Indonesia adalah kerinduan kami terhadap fans. Mereka selalu excited. Itu memberikan energi lebih setiap kami perform. Selain itu, makanan di sini enak-enak," kata Pierre, yang menjadi vokalis.

Para personel Simple Plan sempat dikerjai ketika syuting Mel's Update. Mereka diminta mencicipi makanan-makanan khas Indonesia.

JAKARTA - Grup band asal Kanada, Simple Plan, tampil dalam pergelaran ulang tahun ke-20 AnTV yang bertajuk Viva La Vida di Plenary Hall Jakarta Convention

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News